sedang memuat...

Menu

Barang bekas untuk hiasan rumah | AGORA DESIGN BALI

ArtikelInterior › Barang bekas untuk hiasan rumah | AGORA DESIGN BALI

Barang bekas untuk hiasan rumah  | AGORA DESIGN BALI

 

Memanfaatkan barang bekas memerlukan kreatifitas tinggi. Kenapa demikian? Mengubah sesuatu yang tidak berharga nilainya menjadi barang yang bernilai seni sehingga diperlukan daya imaginasi dan ketrampilan yang kreatif , ini salah satu contoh hiasan rumah daribarang bekas.

1. Pot bunga dari botol bekas

Pot bunga dari botol bekas sangat mudah dibuat. Anda tinggal mengumpulkan botol bekas minuman yang agak keras kemudian tempelkan di dinding dengan di potong dibagian tertentu.  Jadilah pot bunga yang cantik dan unik.

 

2. Melukis dengan botol coca cola

Membuat lukisan indah bunga sakura dengan botol coca cola. Caranya bagaimana? Anda cukup siapkan cat warna dan kain atau kertas untuk melukis. gambarlah batang pohon sakura kemudian celup dan tempelkan bagian bawah botol coca-cola.

me;ukis dengan pantat botol

3. Membuat lampu gantung cantik

Membuat lampu gantung dengan botol bekas. Sepertinya gantungan lampu yang mahal, padahal dari barang bekas.

lampu gantung dari botol bekas

 

4. Tempat duduk atau pot bunga dengan ban bekas

Unik dan menarik. Kalau anda mengganti ban bekas mobil anda, coba jangan dibuang tetapi buat seperti ini.

pot dan tempat duduk dari ban bekas

 

5. Kursi lipat untuk gantungan baju

Gak kebayang yah gimana bikinya? begini contohnya.

kursi lipat gantungan baju

6. Tempat pensil dari koran bekas.

Waduh apalagi nih, koran bekas dibuat tempat pensil, susah banget, tapi coba dulu sebelum bilang susah. lihat juga ide kreatif dari batang pohon.

koran bekas dan kreatifitas

7. Membuat tempat makanan dari botol bekas

Potong botol makanan dan setrika bagian yang dipotong untuk merapikan. Berikan lukisan jika parlu.

tempat makanan dari botol bekas

8. Bekas tangga dari kayu untuk rak buku.

Ada -ada aja, namanya ide kreatif kalau tidak mengada-ada namanya tidak kreatif.

tangga bekak rak buku

9. Meja dekorasi dengan botol bekas

Susah-susah gampang membuatnya tapi perlu di coba. Hasilnya bisa percantik ruangan di rumah anda.

Meja unik dengan botol bekas

sumber: http://prodezign.web.id/?p=129

artikel terkait: kontraktor bali, kontraktor rumah di bali, kontraktor villa di bali, jasa kontraktor bali, kontraktor bangunan di bali, kontraktor denpasar,Agora Design Bali , Jasa Arsitek ,Jasa Arsitek Bali ,Jasa Desain Rumah ,Kontraktor di Bali , Jasa Arsitek di Bali ,Arsitek Bali , Arsitek di Bali, Jasa Desain Rumah Bali, Interior Design Bali, Bali Interior Design, Jasa Kontraktor Bali ,Bali Contractor, kontraktor Denpasar ,Jasa Arsitek Denpasar, Kontraktor di Denpasar ,Jasa Arsitek di Denpasar, Kontraktor Besar di Bali, Kontraktor Rumah Bali, Kontraktor Hotel Bali,Kontraktor Villa Bali, Kontraktor Ruko Bali, Renovasi Rumah Bali, Renovasi Hotel Bali, Renovasi Villa Bali, Renovasi Ruko Bali, Jasa Arsitek Rumah Bali, Jasa Arsitek Hotel Bali, Jasa Arsitek Villa Bali, Jasa Arsitek Ruko Bali, Interior Design Rumah Bali, Interior Design Hotel Bali, Interior Design Villa Bali, Interior Design Ruko Bali, Kontraktor Kantor Bali, Jasa Arsitek Kantor Bali, Interior Design Kantor Bali, Renovasi Kantor Bali, Jasa Desain Kantor Bali , kontraktor murah di bali , jasa desain rumah bali , arsitek bali , jasa arsitek bali , arsitek rumah di bali , arsitek rumah minimalis di bali , arsitek bangunan di bali , desain rumah di bali , arsitek desain rumah di bali , arsitek villa di bali ,arsitek villa minimalis di bali , arsitek desan villa di bali , desain villa dibali , kontrakor bali, jasa kontraktor bali, pemborong bali ,jasa pemborong bali, kontraktor rumah di bali, kontraktor villa di bali , pemborong rumah di bali , pemborong villa di bali