sedang memuat...

Menu

Interior Tangga Rumah Minimalis | AGORA DESIGN BALI

ArtikelInterior › Interior Tangga Rumah Minimalis | AGORA DESIGN BALI

Interior Tangga Rumah Minimalis | AGORA DESIGN BALI

 

 
 
 
Lokasi Tangga yang Strategis

Meletakkan tangga pada beberapa sudut rumah untuk menggabungkan dengan lantai dua hendaknya memperhatikan beberapa aspek menyerupai posisi tangga yang pas, dan tidak menghalangi pemandangan dan lalulintas rumah. Pastikan Anda meletakkan tangga sesuai dengan kebutuhan, tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi alasannya yaitu mengingat konsep rumah minimalis yang

Pilih Bahan yang Kuat dan Aman

Ada beberapa pilihan materi untuk tangga yang harus Anda perhatikan apabila Anda berencana untuk menggunakan interior tangga rumah minimalis untuk konsep rumah sederhana Anda. Beberapa materi material menyerupai besi, baja alumunium, dan kayu jati yang dapat dipilih sebagai materi untuk tangga. Atau Anda dapat menggabungkan semua materi yang cocok untuk melengkapi dekorasi, selama masih dalam konsep minimalis, penggunaan materi dengan cara mengombinasikannya dapat mempercantik tampilan interior rumah Anda.
 
 
Manfaatkan Bawah Anak Tangga

Apakah Anda pernah melihat dekorasi interior rumah minimalis atau rumah sederhana yang memanfaatkan ruang bawah anak tangga sebagai daerah penyimpanan benda-benda? Iya, ide ini tentunya sangat modern dan trendy! Ide ini juga merupakan ide brilliant yang akan memudahkan Anda dalam mengorganisir benda-benda yang tidak terpakai atau penyimpanan benda yang jarang digunakan. Beberapa teladan gambar dengan lemari penyimpanan di bawah anak tangga berikut dapat Anda jadikan teladan dalam menempurnakan ide dekorasi dan interior tangga rumah minimalis yang sedang Anda kerjakan. 

Banyak sekali yang dapat dilakukan dengan tangga yang ada di rumah minimalis. Selain fungsi utama sebagai penghubung antar lantai satu dengan lainnya, Anda juga dapat memperlihatkan sentuhan klasik tapi modern dengan tangga Anda. Misalnya, Anda dapat memperlihatkan dekorasi indah menyerupai beberapa lampu pada samping anak tangga untuk mempercantik suasana di sekitar tangga pada malam hari. Ada juga beberapa rumah dengan interior tangga rumah minimalis menggunakan botol, buku, bahkan tanaman untuk menghiasi tiap anak tangga semoga tidak terlihat kosong.
 
 
Selain beberapa poin di atas mengenai interior tangga rumah minimalis, pastikan Anda juga mempertimbangkan luas rumah dengan konsep minimalis Anda. Anda tentu tidak ingin membuat rumah Anda tampak sempit dan penuh, dengan tema minimalis yang Anda jadikan dasar dalam proses pembangunan. Untuk wangsit lebih banyak, Anda dapat melihat beberapa ide interior rumah sederhana menyerupai dekorasi rumah minimalis, bagan rumah minimalis type 70, dan masih banyak lagi ide yang berafiliasi dengan interior tangga rumah minimalis untuk rumah minimalis Anda.
Terima Kasih Sudah berkunjung, Mohon bagikan artikel ini.