Article

Artikel Arsitektur tentang Memilih Warna Cat Rumah

Arsitektur » Memilih Warna Cat Rumah

Memilih warna cat rumah tidak hanya sulit. Ini mengerikan! Pilih warna yang bla, dan rumah Anda akan tampak datar dan berbentuk. Tetapi jika Anda memilih warna terlalu berani, mereka mungkin akan membanjiri arsitektur ... dan mengganggu tetangga.

Warna terbaik akan menyorot fitur yang paling indah di rumah Anda. Terampil menggunakan warna bahkan bisa menyembunyikan cacat desain, meningkatkan daya tarik tepi jalan dan nilai pasar dari rumah Anda. Bagaimana Anda menemukan bahwa kombinasi warna sihir? Ikuti tips ini.

  1. Riwayat Kehormatan
    Jika Anda berencana untuk cat rumah yang tua, Anda mungkin ingin menggunakan skema warna yang sayarat secara historis. Anda dapat menyewa seorang profesional untuk menganalisis chip cat lama dan menciptakan kembali warna asli. Atau, Anda bisa lihat grafik warna bersejarah dan pilih warna yang mungkin telah digunakan pada saat rumah Anda dibangun.
  2. Masa Lalu
    Dalam beberapa lingkungan, pemilik rumah terbang di hadapan sejarah. Alih-alih memilih warna historis sayarat, mereka cat warna rumah mereka modern untuk mendramatisir detail arsitektur. Menggunakan warna-warna cerah pada detail arsitektur lama dapat menghasilkan hasil yang mengejutkan dan menarik. Tetapi sebelum Anda membeli 10 galon permen karet pink, itu ide yang baik untuk melihat apa yang tetangga Anda lsayakan. Sebuah neon berwarna Victoria yang terlihat indah di San Fransisco akan tampak liar keluar dari tempat di lingkungan yang lebih konservatif
  3. Pertimbangkan Tetangga Anda
    Rumah sebelah dapat memberikan ide-ide cat warna, tetapi tidak menyalin persis tetangga Anda. Pilih warna yang membuat rumah Anda terpisah, tanpa bentrok dengan gedung di dekatnya.
  4. Mencontek Warna Alam Alam
    Pemandangan di sekitar rumah Anda dengan ide-ide warna mekar. Pohon mungkin menyarankan sebuah palet bersahaja dari hijau dan cokelat. Pengaturan pantai mungkin menyarankan blues hidup, turquoises, dan warna karang. Bahkan taman di halaman depan Anda dapat menginspirasi kombinasi warna menarik.
  5. Periksa Atap
    Rumah Anda adalah kanvas Anda, tetapi tidak kosong. Beberapa warna yang sudah ditetapkan. Apa warna atap Anda? warna cat Anda tidak harus mencocokkan atap, tetapi harus harmonis.
  6. Diperhatikan Hal yang Tidak Akan di cat
    Setiap rumah memiliki beberapa fitur yang tidak akan dicat. Apakah rumah Anda memiliki dinding bata? Vinyl jendela? Sebuah pintu kayu alami? langkah Will dan pagar tetap warna yang ada mereka? Pilih skema warna yang selaras dengan warna yang sudah ada di rumah Anda.
  7. Cari Inspirasi di Kamar Hidup Anda
    Ini mungkin tampak menggelikan untuk melukis seluruh rumah berdasarkan pola kasus bantal, tetapi pendekatan ini tidak masuk akal. Warna perabot Anda akan memandu Anda dalam pemilihan warna cat interior Anda, dan warna cat interior Anda akan mempengaruhi warna yang Anda gunakan di luar. Sekali lagi, tujuan Anda adalah untuk menyelaraskan.
  8. Fokus pada Detail
    Tergantung pada ukuran dan kompleksitas dari rumah Anda, Anda mungkin ingin memilih dua, tiga, atau sebanyak enam warna. Selain warna untuk memihak Anda, warna aksen pilih untuk jendela, cetakan, pintu, jendela ikat pinggang, kurung, kolom, dan deck teras. Waspadalah: warna terlalu banyak akan membanjiri rumah Anda. Terlalu sedikit dapat membuat rumah Anda tampak datar dan tidak menarik.
  9. Gunakan yang Cerah untuk Tambah Ukuran
    Tidak heran besar, perkebunan besar sering dicat putih. Cahaya warna membuat bangunan terlihat lebih besar, dan putih adalah warna favorit untuk arsitektur klasik tradisional. Anda dapat menambahkan merasakan rumah Anda ukuran dan martabat dengan menggunakan warna putih atau krem pucat.
  10. Dark Untuk Drama
    Dark berpihak atau pita gelap trim akan membuat rumah Anda tampak lebih kecil, tapi akan menarik perhatian lebih untuk rincian. warna Darker yang terbaik untuk aksen wadahnya, sementara nada ringan akan menyoroti rincian bahwa proyek dari permukaan dinding. Pada rumah tradisional Victoria, cat gelap sering digunakan untuk jendela ikat pinggang.
  11. Temukan warna yang seirama
    Warna kontras akan menarik perhatian pada detail arsitektural. Tapi, kontras ekstrim akan berbenturan dan benar-benar mengurangi rincian. Untuk amannya, mempertimbangkan tinggal dalam sebuah keluarga warna tunggal. Untuk beberapa aksen, coba gunakan warna lebih gelap atau lebih terang daripada warna yang berbeda.
eXTReMe Tracker